Jual Resin Lewatit monoplus S108

Resin Kation Lewatit S108 adalah resin  dengan merk Lewatit Produk  Lanxess Jerman. Resin ini dikemas dengan kemasan  pabrik d 25 liter/saknya . Fungsinya adalah untuk menghilangkan kandungan kapur (CaCO3), Magnesium (Mg), Calsium (Ca) di air minum atau air tanah atau air PDAM atau air gunung Resin kation biasa digunakan untuk softener (pelembut) terhadap air dengan tingkat kesadahan tinggi (total hardness). Air dengan kesadahan tinggi akan menyebabkan fungsi air untuk proses pencucian atau pembersihan menjadi terganggu. 

Sebagai contoh jika digunakan untuk mencuci baju dengan detergen maka sabun atau deterjen tidak dapat menghasilkan busa yang banyak.  Oleh karena itu air dengan kesadahan tinggi seperti ini perlu diperbaiki dahulu (=softener/pelembut) dengan menggunakan resin kation. Air dengan kesadahan tinggi ini juga tidak dapat disaring dengan menggunakan membran RO, oleh karenanya perlu menggunakan softener resin kation sebelum diproses melalui mesin RO (Reverse Osmosis). 

Hal ini dilakukan dengan tujuan supaya kerja membran RO (reverse Osmosis) tidak cepat mampet. Bersama- sama dengan resin anion maka resin kation digunakan untuk keperluan demin (demineralisasi) yaitu untuk menghasilkan air dengan tingkat mineral sangat minim. Biasanya proses demin dilakukan sebelum air masuk ke mesin RO (Reverse Osmosis) sehingga kerja membran RO tidak terlalu berat. Proses ini dilakukan dengan tujuan menghasilkan air murni dengan tingkat TDS mendekati 0, dimana air murni ini sering dibutuhkan untuk keperluan kesehatan seperti air oxy dan lain-lain. Air murni ini juga biasa digunakan didalam mesin industri ketel uap maupun industri mesin-pengolahan air susu dan lain-lain. Resin kation dibungkus dalam kemasan original packing 1 sak = +/- 25 Liter, Merk Lewatit dari LANXESS Jerman.

Ady Water Jual Lewatit
  • Kontak 085723529677
  • Call: 081322599149
  • Whats app: 081809064845
  • PIN BB 29D2DE88
  • adywater@gmail.com
  • fax/Phone :022-2508841
Kantor:  Jakarta:
 Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6 Slipi Jakarta Barat
Bandung:
Jalan Sadang Serang, Bukit Reuma No 23 Kec. Coblong Kota Bandung Jawa Barat

Surabaya:
Pondok Benowo Indah Blok. P NO. 2 Surabaya